Pages

Sunday, February 10, 2013

ILHAM SAIFUL FAUZI PERAIH NUN TERBAIK MAN TLOGO KANIGORO KABUPATEN BLITAR

Kab. Blitar Jatim (MAN TLOGO) Jum’at (08/06) Mendapatkan nilai terbaik di akhir ajaran merupakan impian para pelajar kita. Seperti yang diraih oleh Ilham Saiful Fauzi, putra dari Bapak Sukilan dan Ibu Nanik ini telah berhasil meraih NUN terbaik untuk jurusan IPA se-Kabupaten Blitar dengan jumlah nilai 56,45 (rata-rata, 9,41).
Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tlogo Kanigoro, Drs. Slamet Waluya menyatakan bahwa MAN Tlogo menerapkan sistem penjaringan siswa berprestasi di awal PSB, bagi yang memiliki kemampuan prestasi akademik yg tinggi di tempatkan di kelas unggulan. Kemudian diadakan pembinaan-pembinaan dan mengikutkan mereka ke berbagai olimpiade mapel.
Hasilnya adalah siswa berprestasi seperti Saiful Ilham Fauzi, siswa yang berpenampilan sederhana ini mempunyai kiat- kiat dalam belajarnya yaitu dengan berdoa dan belajar secara rutin setiap hari, belajar kelompok dengan teman sekelas, mengikuti bimbel yang diadakan sekolah serta sering berdiskusi dengan teman dari sekolah lain. Saiful Ilham Fauzi bercita-cita menjadi seorang dosen. Selamat berjuang raih cita-cita. (Han)

No comments:

Post a Comment